Selamat Datang

Mencoba Melukis Makna Dalam Deretan Aksara

Selasa, 14 Juni 2011

LELAH


Lelah
 Letih
Aku tidak tau
Apa lagi yang harus saya lakukan
Pemikiran demi pemikiran telah aku selami
Cakrawala pengetahuanpun telah kujelajahi

Namun aku hanya menemukan kebuntuan
Entah harus bagaimana lagi
Penjelajahan dan penyelaman
hanya mengantarku pada puncak yang membekukan

Aku berada di puncak kebuntuan
Memandang kosong tanpa arti
Rasaku berontak ingin melepas kebuntuan ini
Tapi ragaku,
Sangat lelah.

Tak ada Ide lagi yang harus kutuangkan
Walaupun belantara pengetahuan telah kuterabas
Aku hanya terdiam
Membisu

Dan duduk dengan tatapan sayu
Menatap samar dalam dekapan letih
Menanti badai pengetahuan datang
Mencurahkan seribu gagasan..



Saat letih menulis tesis
Malang, 14-06-11
Gang, 19. Kav. 7 No. 7