Selamat Datang

Mencoba Melukis Makna Dalam Deretan Aksara

Jumat, 12 Agustus 2011

Trauma Malam Ramadhan

Gambar Ilustrasi


Kecelakaan terjadi sekitar pukul, 22.47.
Setiap kali medengar teriakan histeris, pikiran saya dengan cepat menyusun rangkaian kisah silam saat saya menjalani operasi. Entah kenapa bayangan rasa sakit saat itu sulit untuk saya hilangkan dalam pikiran saya. Trauma itu masih mempengaruhi saya hingga saat ini, sebelumnya saya berpikir bahwa trauma itu sudah tidak ada. Tapi malam ini saat menyaksikan teriakan histeris seorang wanita sekitar sepuluh meter dari Dinoyo net, akibat kecelakaan trauma itu muncul lagi. Saat mendengar teriakan itu saya harus memutar arah mencari alternatif lain karena tidak tahan mendengar teriakan histeris itu. Saya hanya sempat memandang dari jarak sekitar kurang lebih tiga puluh meter dari lokasi kecelakaan itu terjadi.




Malang, 12 Agustus 2011