Selamat Datang

Mencoba Melukis Makna Dalam Deretan Aksara

Selasa, 07 Juli 2020

Ngapaea Cair BLT DD Tahap III

Bertempat di Aula balai Desa Ngapaea, Senin Tanggal Enam Juli Tahun Dua ribu dua Puluh  telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) tahap Tiga Bulan Juli Desa Ngapa’ea dengan jumlah  Rp. 30.000.000 untuk 50 Kepala Keluarga (KK) . Bantuan Langsung Tunai Dana Desa diperuntukan bagi warga miskin dan yang terdampak covid 19. Dalam kegiatan penyaluran tersebut dihadiri oleh Camat Bonegunu dan Babinkatibmas Desa Ngapa’e.
Dalam Sambutannya  Kepala Desa Ngapa’ea menyampaikan himbauan dan harapan  kepada masyarakat penerima BLT DD bahwa Bantuan  ini dipergunakan sebaik munkin untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari karena dampak yang dirasakan masyarakat   dalam masa pandemi Virus Corona ini sangat besar. semoga dengan Bantuan BLT DD ini Bisa meringankan Beban Masyarakat. Lanjut dari itu Camat Bone gunu memberikan sambutan yang menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa pemerintah saat ini sangat memperhatikan rakyatnya ini di buktikan pada Masa pandemi Virus Corona  banyaknya jenis bantuan yang dikucurkan guna membatu masyarakat yang terdampak.Untuk itu Camat Bonegunu mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung setiap program yang di laksanakan oleh pemerintah, baik pemerintah Pusat, Propnsi, Kabupaten, Kecamatan dan Pemerintah Desa.
Setelah selesai Sambutan acara sambutan maka masuk pada kegiatan inti yaitu penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap tiga yang diserahkan  secara simbolis  oleh Camat Bonegun Bapak AMRIN AMIN. SIP yang disaksikan langsung Oleh Pemerintah Desa, BPD, dan Babinkatibmas serta seluruh masyarakat dan elemen lain yang hadir pada saat penyaluran tersebut.




HASIADI
Ngapa’ea 06 Juli 2020