Selamat Datang

Mencoba Melukis Makna Dalam Deretan Aksara

Selasa, 07 Juli 2020

Pemdes Tomoahi cairkan Bantuan Covid 19


TOMOAHI, 6 Juli 2020 bertempat di Balai Pertemuan, Pemerintah Desa Tomoahi Kecamatan kulisusu Kabupaten Buton Utara melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tahap III kepada 72 KPM yang tersebar di 2 dusun yang ada di Desa. Adapun untuk total alokasi Dana BLT DD yakni Rp.129.600.000 atau dengan pembagian Rp.43.200.000/tahapnya.

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir dan dibuka langsung oleh Camat Kulisusu selaku perwakilan pemerintah Kabupaten, Turut hadir juga Babinsa Selaku Perwakilan TNI, Babinkantibmas selaku perwakilan Polri dan Pendamping Lokal Desa selaku perwakilan P3MD Butur untuk memastikan secara langsung penyaluran BLT DD tahap III.

Dalam Sambutanya, Camat Kulisusu mengajak/menghimbau masyarakat untuk senantiasa memperhatikan dan menerapkan protokol covid-19 dalam aktifitas sehari hari. Himbauan ini juga di pertegas ACARUDDIN selaku kepala desa Tomoahi. Pimpinan desa itu juga berharap Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa dipergunakan sebaik baiknya guna menunjang kebutuhan ekonomi dimasa pandemi ini. "Semoga saja Pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat kembali beraktivitas tanpa harus khawatir, harap ACARUDDIN menutup sambutanya itu.

Abdul Kadir Amu
Tomoahi 6 Juli 2020